Saturday, August 27, 2016

Cara Membuat Coklat Dari Olahan Biji Buah Kakao Original

Cara Membuat Coklat Dari Olahan Biji Buah Kakao Original - Cara Membuat Coklat - Apa yang akan Anda untuk membaca telah sangat dijaga oleh produsen cokelat mega korporasi super dunia. Pendek itu adalah bahwa meskipun gambar ultra-kompleks pabrik cokelat Anda mungkin telah melihat (Willy Wonka termasuk), kualitas tinggi coklat hitam sangat mudah untuk membuat semua sendiri di dapur Anda sendiri dalam hitungan jam. Dalam kepentingan tidak daftar potongan multi-ratus dolar peralatan, cokelat Anda akan berakhir dengan akan memiliki tekstur kasar, dan akan sangat baik untuk makan dan memasak.

Cara Membuat Coklat Memanggang biji kakao adalah penting untuk mengembangkan "cokelat" rasa. Yang juga cukup mudah dilakukan (ada banyak ilmu untuk memanggang kakao, tapi kami tidak akan masuk ke sini) 1. Sesuaikan rak oven ke posisi tengah dan pra-panas oven Anda untuk 300F.2. Menyebarkan biji digongseng Anda pada loyang Anda sehingga mereka berada dalam satu lapisan.

3. Setelah oven dipanaskan, tempatkan panci dan mulai timer. Panggang kacang selama 30 menit. Untuk pertama kalinya Anda mencoba ini, memperhatikan bau. Ketika biji Anda pertama kali memulai pemanasan, Anda mungkin melihat bau asam datang dari - ini adalah normal. Apa yang kita ingin lakukan adalah memasak off itu dan menunggu sampai mereka mulai berbau seperti brownies. Karena ada variasi tak berujung tentang cara memanggang dan kacang Cara Membuat Coklat bervariasi dalam berapa banyak mereka harus panggang, saya sudah menyarankan sangat "rata-rata" panggang. Anda bisa bereksperimen dengan batches.4 masa depan. Pada 30 menit, tarik kacang dan menempatkan panci di depan kipas angin untuk mendinginkan. Jika Anda tidak memiliki penggemar, jangan khawatir, hanya membiarkan mereka dingin sampai mereka cukup dingin untuk menangani.

Sumber : Cara Membuat Coklat .

Daftar Bacaan Saya