Saturday, August 27, 2016

Cara Membuat Martabak Manis Dengan Aneka Rasa Pilihan

Cara Membuat Martabak Manis Dengan Aneka Rasa Pilihan - Cara Membuat Martabak Manis - Campur tepung, gula, vanili, dan garam, aduk rata. Membuat lubang di tengah tepung, tambahkan kuning telur dan air sedikit demi sedikit sambil hingga rata dan tebal diuleni ± 10 menit. Diamkan adonan selama 1-3 hours.- Larutkan soda kue dengan 2 sendok makan air dan memasukkannya ke dalam adonan martabak adonan manis sebelum pencetakan. Manis Crepes cetakan Panaskan di atas api sedang, usap. Tuang adonan martabak rasa manis, ratakan adonan ke tepi cetakan.

Cara Membuat Martabak Manis Masak sampai serat atau lubang yang dibentuk oleh pusat mendapat. Taburi dengan gula secukupnya, dan masak sampai mencair gula dan tepi kue browned.- taburi isi dari materi (dan meses kacang) ke taste.- Tambahkan susu kental manis.

Angkat dengan spatula atau Solet stainless stell dan tempat pemotongan board.- Lipat untuk membentuk setengah lingkaran, gosok seluruh permukaan dengan mentega / margarin sampai Cut blended.- sesuai selera dan melayani Cara Membuat Martabak Manis .

Dari : Cara Membuat Martabak Manis .

Daftar Bacaan Saya