Saturday, August 27, 2016

Cara Membuat Semur Tahu Asli Indonesia Rasanya Nendang

Cara Membuat Semur Tahu Asli Indonesia Rasanya Nendang - Cara Membuat Semur Tahu - Aku benar-benar tidak ingat pertama kali saya punya hidangan ini, tapi cukup untuk mengatakan bahwa itu adalah cinta pada gigitan pertama. Sementara aku sederajat-peluang-Korea-makanan-eater, saya harus mengatakan pertama bahwa ini mungkin hidangan favorit kami CTO Alex sepanjang masa. Jadi Alex, yang satu ini untuk Anda! Aku sudah menjadi penggemar makanan Korea selama bertahun-tahun, tetapi hanya mulai membawanya ke dapur saya sendiri di sekolah pascasarjana, ketika larut malam YouTube menonton membawa saya ke sensasi internet dikenal sebagai Maangchi. Peringatan: setelah Anda mulai menonton video nya, Anda mungkin tidak bisa berhenti. Maangchi cukup banyak seorang diri membawa makanan Korea kepada massa, tidak hanya di AS, tetapi di seluruh dunia. Cara Membuat Semur Tahu Dia memiliki penggemar di mana-mana dan perjalanan di seluruh dunia untuk bertemu dan memasak dengan mereka. Betapa kerennya itu?

Melalui dia, saya mulai belajar tentang bahan-bahan Cara Membuat Semur Tahu yang berbeda dan teknik yang membuat makanan Korea khusus (dan, sebenarnya, tidak sulit), jadi saya ingin membawa beberapa yang kepada Anda hari ini dengan resep ini untuk Soondubu jjigae - tradisional, menggelegak , mangkuk pedas dari tofu rebus lembut dicampur dengan seafood lembut dan potongan-potongan daging babi.

Soondubu jjigae adalah makanan Korea Cara Membuat Semur Tahu kenyamanan itu yang terbaik (dan juga, saya harus menambahkan, pembunuh obat mabuk). Ini semua-dalam-satu kali makan dengan kaya, kaldu beraroma dan ton makanan laut dan tahu di dalam. Sementara itu mungkin tampak ridiculously pedas, versi saya cukup dikelola. Anda selalu dapat amp itu dengan sebuah sendok ekstra atau dua bubuk cabai, tetapi hanya seperti ini, itu cukup banyak perfect.Consider ini yang pertama dari "primer" Anda ke memasak makanan Korea, terutama karena menggabungkan beberapa bahan kunci digunakan dalam banyak masakan Korea (lebih di bawah), dan karena itu cukup pemaaf! Gelembung semuanya bersama-sama dalam pot, dan itu tentang hal itu!

Dari : Cara Membuat Semur Tahu .

Daftar Bacaan Saya