Sunday, August 28, 2016

Cara Membuat Slime Yang Asli Dan Hasilnya Bagus

Cara Membuat Slime Yang Asli Dan Hasilnya Bagus - Cara Membuat Slime - Dalam satu mangkuk campuran 1/2 cangkir (4 oz) lem dan 1/2 gelas air. Tambahkan pewarna makanan jika Anda ingin berwarna slime.In mangkuk lain, campurkan 1 sendok teh boraks dengan 1 gelas air sampai boraks adalah dissolved.Add campuran lem untuk solusi boraks, aduk slowly.The lendir akan mulai terbentuk segera; aduk sebanyak yang Anda bisa, kemudian menggali dan uleni dengan tangan Anda sampai mendapat kurang lengket. (Tidak ada yang membuat lendir tanpa mendapatkan sedikit berantakan!) Jangan khawatir tentang air sisa dalam mangkuk; hanya tuangkan keluar.

Cara Membuat Slime Apa yang Terjadi: lem ini memiliki bahan yang disebut polivinil asetat, yang merupakan polimer cair. boraks menghubungkan molekul polivinil asetat satu sama lain, menciptakan satu besar, polimer fleksibel. semacam ini lendir akan mendapatkan kaku dan lebih seperti dempul semakin Anda bermain dengan it.Store dalam kantong plastik di lemari es, agar tidak tumbuh mold.Super SlimeThis lendir mirip dengan yang di atas, tetapi menciptakan kurang karet dan lendir lebih transparan. Ini adalah kesepakatan lengket nyata! (Lendir ini adalah non-beracun, tapi masih tetap bahan kimia ini jauh dari anak-anak tanpa pengawasan dan mencuci Cara Membuat Slime tangan setelah bermain dengan lendir.)

Membuat larutan 4% dari polivinil alkohol: Aduk 1,5 sendok teh PVA ke 1/2 C (kira-kira 100 ml) air dalam mangkuk microwave-safe besar (kira-kira 4g.). Tutup mangkuk dan microwave selama 1 menit, kemudian aduk. Microwave 30 detik dan aduk. Lanjutkan Cara Membuat Slime sampai semua PVA dibubarkan. Sebuah film sedikit mungkin telah terbentuk di atas; Anda dapat menghapus dengan sendok. Anda dapat menambahkan pewarna makanan jika Anda ingin lendir berwarna. Memungkinkan solusi untuk cool.Make solusi boraks 4% dengan mengaduk sedikit kurang dari 2 sendok teh (approx. 4g) dari Borax ke 1/2 cangkir water.Pour solusi PVA didinginkan ke dalam kantong ziplock dan tambahkan 2 sendok teh (10 ml ) dari boraks solution.Zip tas dan uleni sampai bahan kimia yang dicampur ke dalam lendir. Kemudian sendok itu dan bermain dengan itu.

Sementara air adalah cairan yang terdiri dari molekul H2O individu, polivinil alkohol terbentuk dari rantai molekul panjang yang terhubung, sehingga polimer cair. (Polimer jangka berasal dari kata untuk "banyak bagian.") The boraks bertindak sebagai "cross-linker," menghubungkan rantai PVA individu satu sama lain sehingga mereka terhubung untuk membentuk gumpalan lendir. Itu pekerjaan linking ini ketika molekul boraks membentuk ikatan hidrogen dengan molekul hadir dalam rantai PVA. (Muatan positif parsial atom hidrogen menarik muatan negatif Cara Membuat Slime parsial atom oksigen.) Karena ikatan hidrogen lemah, mereka bisa istirahat dan reformasi seperti yang Anda bermain dengan lendir atau biarkan cairan pada permukaan yang datar.

Dari : Cara Membuat Slime .

Daftar Bacaan Saya