Saturday, August 27, 2016

Resep Asli Cara Membuat Pastel Goreng Untuk Disantap Bersama

Resep Asli Cara Membuat Pastel Goreng Untuk Disantap Bersama - Cara Membuat Pastel - Pastel adalah salah satu makanan bar yang paling dicintai di Brasil. kue gurih kecil ini biasanya disajikan dalam keranjang kecil dan itu diperintahkan oleh selusin atau setengah lusin; jadi teman-teman berkumpul di sekitar meja bar untuk mengunyah pada Pastelzinhos (Pastel kecil) saat chatting, minum bir dingin dan memiliki waktu yang baik. Berbagai tambalan ada habisnya, tapi salah satu yang paling populer adalah daging sapi dan keju. Renyah di luar dengan krim, mengisi gemuk, pembuka khas Brazil ini sering disebut "Empanada" di AS. Empanada biasanya dipanggang, bukan digoreng; dan adonan yang berbeda. Tapi ... Saya kecurangan dalam resep ini dan menggunakan toko-dahan empanada adonan !!! Dibeli di toko adonan lebih cepat dan lebih mudah digunakan (dan rasanya terlalu besar, karena jika tidak saya tidak akan berada di sini memberitahu Anda untuk menggunakannya). Pastikan Anda memeriksa saya resep Cara Membuat Pastel Hati-of-Palm Pastel jika Anda ingin membuat versi otentik dengan adonan buatan. Nikmati pembuka ini menyenangkan dengan bir dingin!

Cara Membuat Pastel Dalam wajan menengah atas api sedang-tinggi, menggabungkan minyak zaitun dan bawang. Masak bawang sampai lunak, aduk sesekali, 3 menit. Tambahkan bawang putih dan masak hingga harum, 40 detik. Tambahkan daging sapi dan masak sampai kecoklatan, aduk sesekali. Tambahkan tomat, gula dan pasta cabai. Masak sampai tomat lunak dan dimasukkan ke dalam saus, 5 menit, aduk sesekali. Bumbui dengan garam dan merica. Hapus dari panas, lipat daun bawang. Sisihkan dan biarkan dingin.

Taburi permukaan bekerja dengan tepung. Tempatkan satu empanada Cara Membuat Pastel adonan bulat di permukaan dan atas dengan sekitar satu sendok makan daging sapi. Tempatkan satu keju kubus lebih daging sapi dan hati-hati lipat adonan lebih, sementara mengamankan mengisi bagian dalam dengan tangan. Tekan jari sekitar adonan, lalu tekan garpu sekitar perbatasan pastel untuk mengamankan. Memangkas kelebihan adonan dengan cutter kue (opsional) .Deep menggoreng kue-kue dalam minyak sayur panas. Ketika luar berwarna cokelat keemasan, keluarkan dari minyak dan transfer ke piring besar dilapisi dengan handuk kertas. Diamkan 3 menit sebelum disajikan.

Sumber : Cara Membuat Pastel .

Daftar Bacaan Saya