Saturday, August 27, 2016

Resep Kue Dan Cara Membuat Bolu Kukus Asli Mekar Warna Warni

Resep Kue Dan Cara Membuat Bolu Kukus Asli Mekar Warna Warni - Cara Membuat Bolu Kukus - Membuat kue ini adalah memacu saat keputusan hari ini. Saya telah merasa sedikit tidak enak badan beberapa hari terakhir, dan telah memiliki terlalu banyak istirahat. Saya pikir bahwa saya perlu untuk berada di kaki saya, melakukan sesuatu yang akan membuat saya sibuk, dan bahagia, pada saat yang sama - hah! Apa lagi, jika tidak memanggang? Aku merindukan sesuatu yang lembut, lembab, dan manis - dan setelah menggeledah cepat melalui pantry saya - memutuskan bahwa saya memiliki semua hal yang saya butuhkan untuk membuat kue sponge kukus ini.

Cara Membuat Bolu Kukus adalah favorit keluarga yang sering kita miliki untuk sarapan atau teh. Sebagai anak-anak, kami menikmati memperlakukan ini sangat setiap kali kita memiliki dim sum di restoran Cina - ini, serta telur Tart, dan tumis pancake diisi dengan pasta kacang merah. Kembali pada hari, ini adalah sebuah kemewahan, ketika kue memperlakukan berada jauh dan beberapa di antaranya. Jadi menyelipkan ke sepotong ma lai gao selalu membawa kembali banyak kenangan indah bagi saya. Hanya jenis terapi yang saya butuhkan saat ini!

Kukus kue spons adalah dari warna almond atau cahaya madu pucat, Cara Membuat Bolu Kukus karena kandungan gula yang lembut. Ini adalah kue yang bisa dibuat di saat itu, karena kebutuhan hanya beberapa bahan, yang barang sehari-hari yang Anda mungkin telah ditebar di pantry atau lemari makan - terutama, telur, gula, tepung dan minyak.

Cara Membuat Bolu Kukus Beberapa resep panggilan untuk custard powder untuk dicampur ke dalam adonan, dan memungkinkan adonan untuk duduk ( 'gejolak') beberapa jam, sebaiknya bermalam, sebelum mengukus, untuk lebih lembut, halus, tekstur pulen, dan rasa lebih lengkap. Hal ini dianggap sebagai cara otentik untuk membuat ma lai gao.

Sumber : Cara Membuat Bolu Kukus .

Daftar Bacaan Saya