Friday, August 26, 2016

Resep Sederhana Dalam Cara Membuat Jamur Crispy

Resep Sederhana Dalam Cara Membuat Jamur Crispy - Cara Membuat Jamur Crispy - Tersedia dalam berbagai jenis, bentuk dan ukuran, ini jamur yang dapat dimakan (vegetarian murni!) Adalah cara yang bagus untuk glam-up piring Anda. Berbicara tentang jenis, ada - tombol, enoki, morel, tiram, shiitake, porcini, chanterelle dan portabella. Membeli yang dengan tekstur tegas dan bahkan warna dengan topi rapat tertutup. Jika insang menunjukkan, itu adalah indikasi usia dan mereka mungkin masa lalu perdana mereka.

Untuk resep yang berkaitan dengan Renyah Cara Membuat Jamur Crispy boneka jamur checkout Grilled Garlicky Jamur, Jamur Stuffed, Pan Fried Jamur, Jamur Dengan Bawang Putih. Anda juga dapat menemukan lebih banyak Snacks dan resep Memulai seperti bawang putih dan Paprika Sayap Ayam, biskuit, Soya Burger, Palak Ke Kebab.

Langkah 1Separate berasal dari jamur. Jauhkan samping.Cara Membuat Jamur Crispy Membuat rongga di topi jamur dengan pisau. Jauhkan samping. Cincang halus jamur batang. Tambahkan bawang cincang, bawang putih, cabai hijau, garam, lada hitam, warna makanan dan campuran well.Step 2Heat 2 sdm minyak dalam panci dan tambahkan bawang cincang, bawang putih, cabai hijau, garam, lada hitam, warna makanan tumis campuran di atas selama 2 menit sampai menjadi kering. Tambahkan keju parut untuk itu setelah mengeluarkannya dari tepung halus flame.Step 3Take dalam mangkuk, tambahkan garam, warna makanan dan menyiapkan adonan tebal. Jauhkan samping. Sekarang mengisi topi jamur dengan campuran dan tahan dua topi diisi Cara Membuat Jamur Crispy bersama-sama dengan ujung terbuka saling berhadapan. Mengikat mereka bersama-sama dengan meletakkan tusuk gigi ke dalam it.Step 4Dip jamur ke dalam adonan dan gulung di tepung roti. Goreng jamur dalam minyak yang sudah dipanaskan sampai menjadi coklat keemasan. Sajikan seperti itu atau menghapus tusuk gigi dan memotongnya menjadi dua bagian. Sajikan panas dengan saus tomat.

Sumber : Cara Membuat Jamur Crispy .

Daftar Bacaan Saya